Malam Takbiran, Jalanan Mataram Ramai Meski Berkurang

Naiki Moge Gubernur Pantau takbiran.jpg
Gubernur bersama Kapolda dan Danem.jpg

KBRN, Mataram: Suasana malam takbiran Hari Raya Idul Fitri di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) terpantau masih ramai meskipun intensitas berkurang tidak seperti pada tahun sebelumnya. 

Gubernur Nusa Tenggara Barat Zulkieflimansyah bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi NTB menyempatkkan memantau langsung situasi dan kondisi warga NTB, setelah sebelumnya, melepas patroli takbiran di Lapangan Gajah Mada, Polda NTB.

"Sayup Sayup terdengar takbir yang terus berkumandang, malam ini adalah malam yang biasanya sangat ramai dalam menyambut idul fitri. Namun tahun ini, keramaiannya tidak seramai dulu. Namun tidak menyurutkan niat kita untuk siap menyambut dan mengamankan idul fitri yang besok dilaksanakan" imbau Zulkifli dalam sambutannya, Sabtu (23/5/2020) malam. 

Zulkefli menyatakan, takbiran tahun ini tidaklah sama seperti tahun sebelumnya, namun para aparat kepolisian diharapkan tetap bersemangat mengamankan sholat Idul Fitri yang akan dilaksanakan besok. 

"Mudah-mudahan dengan kerja keras kita, insyaallah NTB aman, tenteram, dan menyenangkan bagi kita semua. Semoga Allah SWT merindhoi langkah kita semua, amin," tandasnya. 

Zulkifli kemudian didampingi Kapolda dan Anggota Forkopimda lainnya antara lain Danrem 162 Wirabhakti dan Danlanal AU menggunakan motor berkeliling menggunakan motor.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00