Virus Corona Merebak,Bank NTT Kurangi Jam Pelayanan

KBRN ,Ende-Merebaknya virus corona di Indonesia saat ini,Manajemen Bank NTT mengurangi jam pelayanan kepada nasabah.Pengurangan jam pelayanan dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona.

Menurut Wakil Kepala Bank NTT Cabang Ende,Frencha Antoneta kepada wartawan Selasa (24/03/2020) di Ende mengatakan setiap nasabah yang ingin bertransanksi  di semua kantor Bank NTT diwajibkan mencuci tangan menggunakan hand zanitiser sebelum masuk ke dalam area kantor.

Ia menjelaskan selain nasabah,semua  karyawan diwajibkan menggunakan masker dan sarung tangan serta wajib mengukur suhu tubuh menggunakan lat pengukur suhu tubuh termo gun selain itu posisi duduk nasabah dalam ruangan juga diatur dengan jarak satu meter antara satu nasabah dengan nasabah yang lain.

“Ditengah mewabahnya virus corona saat ini,manajemen Bank NTT memberlakukan pengurangan jam pelayanan dari jam 8  sampai jam 12.00 Wita atau jam 12 siang dari sebelumnya jam operasional dari jam 8 sampai jam 15.00 Wita atau jam 3 sore”Ujarnya.

Frencha Antoneta menambahkan sejauh ini belum ada instruksi dari direksi untuk memberlakukan Work From Home atau bekerja dari rumah namun direksi terus menghimbau agar tetap mengaja kesehatan,membatasi aktifitas diluar rumah serta menerapkan pola hidup sehat.(Hery Epu)RRI 

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00