Konser NCT 127 Gaet Seratus Ribuan Penonton

Foto SM Town

KBRN, Jakarta: Boyband NCT 127 telah menggelar konser virtual yang disiarkan langsung ke seluruh dunia. Konser tersebut disaksikan 104.000 orang dari 129 negara. 

Sejumlah negara tersebut adalah Indonesia, Korea Selatan, Jepang, Thailand, Amerika Serikat, Cina, Kanada, Inggris, Filipina, Singapura, Malaysia, Australia, Jerman, Vietnam, Meksiko, Perancis, Rusia, Italia, Brazil, Chili, Spanyol, dan Belanda.

Tagar #NCT127_BeyondLIVE ikut menempati posisi pertama trending topic Twitter di berbagai negara seperti Indonesia, Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, Perancis, Rusia, Vietnam, Malaysia, Thailand, Filipina, Singapura, dan Peru selama konser berlangsung. 

NCT 127 membawakan total 13 lagu dalam konsernya seperti 'Wake Up' dan 'Baby Don't Like It' yang menggunakan jungle gym, lalu efek ledakan dari bom berbentuk buah ceri untuk lagu 'Cherry Bomb'. 

Konser virtual tersebut juga menampilkan sesi khusus untuk penggemar global lewat lagu 'Regular' dan 'Highway to Heaven' dengan bahasa Inggris dan juga 'Chain' dalam Bahasa Jepang.

Sebagai kejutan, NCT 127 membawakan lagu terbaru mereka 'Punch' yang dijadwalkan dirilis pada hari ini, Selasa (19/5/2020). Aksi tersebut dibawakan dengan efek AR (Augmented Reality) menyerupai stadium besar.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00