Empat Lagu Baru Didi Kempot Dirilis

Foto merdeka

KBRN, Jakarta: Didi Kempot yang telah meninggal dunia masih menyisakan karya yang belum sempat dirilis. Menurut label SKI Record ada empat lagu baru dari pria yang kerap disapa Lord Didi tersebut. 

Lagu-lagu itu berjudul 'Istigfar Sak Kuatmu', 'Aku Kudu Piye', 'Cemoro Sewu' dan 'Nelongso' yang telah direkam sebelum kepulangan Lord Didi. 

"Mas Didi Kempot sudah menyelesaikan proses take vocal sebelum meninggal, hanya saja waktu itu musiknya belum selesai karena ada beberapa masukan dari Mas Didi untuk sedikit perubahan not dan lirik," kata Acham Yusuf mewakili SKI Records, Selasa (19/5/2020). 

Yusuf menjelaskan Didi Kempot begitu antusias saat ditawarkan membawakan lagu religi 'Istigfar Sak Kuatmu'. Bahkan materi di dalamnya ada sedikit perubahan karena Didi Kempot ingin lagu tersebut begitu melekat untuk dirinya.

"Beliau antusias, karena menurut beliau dirinya jarang menawakan lagu-lagu bertema religi. Beliau juga berulang kali minta disampaikan kepada pencipta lagu ini, karena ada sedikit perubahan lirik dan not," tambahnya. (Foto: Merdeka)

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00