Drummer Death Angel Datangi Neraka Saat Koma Corona

Drummer Death Angel Will Carol (Foto: Getty Images)

KBRN, Jakarta: Drummer band metal Death Angel, Will Carol mengatakan bahwa dia seperti mengunjungi neraka selama koma yang disebabkan oleh virus corona.

Dilansir dari nypost pada Jumat (22/5/2020), Will Carroll koma di California Pacific Medical Center selama dua minggu pada bulan Maret setelah terkena virus pada tur Eropa.

Selama itu, pria 47 tahun itu mengatakan, dia memiliki mimpi yang sangat mengganggu untuk mengunjungi kehidupan setelah kematian.

Di sana, katanya, iblis yang berwujud seorang wanita dalam mimpinya menghukumnya karena dosa mematikan dan mengubahnya menjadi "Jabba the Hutt-like-monster", lalu iblis tersebut juga memuntahkan darah kepadanya.

Ketika dia tersadar pada 30 Maret, ada tabung masuk dan keluar dari tubuhnya, dan terlhat ada seorang perawat yang mengurus Will Carol.

"Kata-kata pertamaku ketika sadar adalah, 'Apakah aku masih di neraka?'. Lalu, ia mengabaikanku," katanya.

Pengalaman dekat kematian sang Drummer mendorongnya untuk membuat beberapa perubahan besar dalam kehidupan atau bisa dikenal dengan istilah "Tobat".

Ia mengaku akan menjadi lebih menerapkan kesehatan dalam hidupnya, dia mengatakan dia akan berhenti minum alkohol keras dan berhenti menggunakan ganja.

Carroll mengatakan dia sekarang percaya pada kekuatan yang lebih tinggi dan merasakan doa dari keluarga dan teman-temannya membantunya seperti hidup kembali.

"Aku masih akan mendengarkan lagu metal dan aku masih suka Deicide dan band-band metal," kata Carroll kepada Chronicle.

"Tapi, sejauh untuk kehidupan pribadi saya dan pengalaman saya pada apa yang saya alami, saya tidak berpikir bahwa setan masih sekeren dulu," tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00