Kabar Duka, Glen Fredly Meninggal Dunia.

KBRN, Jakarta: Dunia musik Indonesia kembali berduka. Salah satu penyanyi Glen Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020). Kabar itu disampaikan Gading Marten di akun Instagramnya. 

"Istirahat yang Tenang bung @glennfredly309 kekallah kenanganmu, Tuhan Kasihanilah, "tulis Gading Marten di akun Instagramnya.

Hal yang sama disampaikan akun Instagram Billboard Indonesia. 

"Berita duka kembali datang di dunia musik Indonesia. Glenn Fredly Deviano Latuihamallo meninggal dunia hari ini, Rabu, 8 April 2020. Ia menghembuskan nafas terakhir di usianya yang ke-44 tahun,"tulis @billboard_ina di akun Instagramnya, Rabu (8/4/2020). 

"Kabar duka ini dikonfirmasi oleh sahabat dekat sekaligus rekan seprofesinya, Tompi. Terima kasih untuk semua karya-karyamu. Selamat jalan, Glenn Fredly,"tambahnya. 

Glen Fredly lahir di Jakarta 30 September 30, 1975, ia meningal  dalam usia  44  tahun. Sejumlah album telah ditelurkannya diantaranya  Return, Selamat Pagi, Dunia!, GLENN, Cinta Silver dan lainnya. Terakhir ia aktif bernyani dengan Tompi dan Sandy Sandoro ndalam Trio Lestari. (foto: Instagram/ gading marten)

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00