Sekuel Film Bohemian Rhapsody Sedang Direncanakan

Foto Medium

KBRN, Jakarta: Film biopik ‘Bohemian Rhapsody’ tidak pernah merencanakan akan menggarap sekuelnya. Terlebih kisahnya berakhir ketika Freddie Mercury sang vokalis didiagnosa mengidap HIV pada 1985. 

Setelah memiliki keuntungan hingga lebih dari US$ 900 juta (Rp 13,5 triliun), wacana tersebut muncul. Brian May yang merupakan gitaris Queen akhirnya angkat bicara.

“Jangan dikira kami tidak memikirkannya, kami sudah membahasnya dan kami pikir tidak dulu, untuk saat ini, saya rasa segalanya masih bisa berubah, tetapi aku pikir itu akan sulit," ungkap Brian May seperti yang dikutip dari Rolling Stone, Minggu (10/5/2020). 

Brian May menyebut, sekuel film tersebut mungkin akan banyak bercerita mengenai kisah pribadi Freddie Mercury yang berusaha sembuh dari penyakitnya. Namun ia mempertimbangkan kembali dan kisah itu tidak diangkat untuk saat ini.

"Saya pikir itu bukan menjadi hal yang bagus untuk dilakukan, bukan tidak mungkin juga diangkat karena ada kisah hebat, tetapi kami tidak merasa itu kisah yang ingin kami sampaikan saat ini," ujar Brian May.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00