Ngobrol Bersama Atlet, Melati Ngaku Jomblo

KBRN, Jakarta: Pandemi Covid 19 yang melanda dunia, berimbas kepada terhentinya pertandingan olahraga termasuk bulutangkis. Nah, untuk mengobati kerinduan penggemar dengan atlet, induk organisasi bulutangkis di Indonesia PBSI memfasilitasi penggemar untuk menyimak langsung 'obrolan' dengan atlet.

Kegiatan itu bernama 'ngobrol bersama atlet', disiarkan secara langsung di Instagram milik PBSI. Obrolan santai itu menghadirkan atlet bulutangkis Indonesia dengan dipandu jurnalis PBSI, Amelia Widya.

Si empu acara Amelia akan mengajukan pertanyaan ringan kepada atlet baik seputar pertandingan, prestasi, keluarga, aktivitas di Pelatnas Cipayung hingga soal asmara sang atlet. Salah satu atlet yang tampil dalam 'Ngobrol bersama atlet' adalah Melati Daeva Oktavianti.

Salah satu pertanyaan yang sangat ditunggu oleh penggemar adalah 'Apakah Melati sudah punya pacar?. Meli dengan malu-malu mengaku belum punya pacar.

"Jomblo," kata Meli, Jumat (15/05/2020).

Seolah tidak percaya karena Meli memiliki paras yang cantik dan mustahil tidak memiliki kekasih. Widya pun kembali bertanya mengenai status Meli.

"Secara banyak penggemar lelaki. Pas dikasih tau ada collab dengan Melati (penggemar antusias)," kata Amelia.

Juara All England 2020 itu pun kembali dengan jawaban yang sama 'jomblo'.

Pengakuan Meli tersebut sekaligus menepis anggapan bahwa dirinya dengan Praveen memiliki hubungan khusus sebagai pasangan kekasih. Kecocokan sebagai partner di lapangan, netizen sering menganggap keduanya cocok sebagai pasangan kekasih.

Selebrasi kemenangan di lapangan, gestur mereka mesra seperti berpegangan tangan erat, saling menatap satu sama lain atau berpelukan, kemudian oleh netizen, dianggap sebagai sikap yang romantis keduanya sebagai sepasang kekasih. Meli menegaskan, selebrasi tersebut adalah hal biasa karena bahagia juara.

"Perasaan bukan cuma kita. Banyak atlet lain kalau juara bergandengan tangan. Kalau yang di Prancis (selebrasi kemenangan) karena senang saja juara. Kan sebelum nya susah juara. Kemudian di Denmark juara, seminggu kemudian di Paris juara. Jadi tidak ada apa-apa. Biasa saja," ujarnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00