Puncaki Trending Twitter, Siapa Tante Emie?

Tante Ernie terkenal melalui podcast.jpg

KBRN, Jakarta: Sosok Tante Ernie atau Ernie Judojono melambung ke puncak trending Twitter beberapa waktu lalu. Erni terkenal melalui podcast Gofar Hilman Sekut FM. Melalui hal itu, menjadikan Tante Ernie simbol seksi dari kalangan wanita berusia matang. 

Terlihat pula bahwa pesona Tante Ernie memang berbeda dengan selebgram lainnya yang kebanyakan masih berusia muda dan lajang, Ernie telah memasuki usia kepala lima, memiliki suami, serta tiga orang. Namun, tak bisa dimungkiri kecantikan Ernie tidak kalah seksi dengan para selebgram wanita yang masih muda lainnya.

Dilansir dari beberapa sumber Gofar beberapa waktu lalu, Ernie mengakui bahwa banyak pria yang menghubunginya lewat direct message di Instagram setiap harinya, apalagi jika dirinya baru saja mengunggah foto.

"Biasanya tuh awalnya itu kayak mengucapkan kekaguman. 'Hallo fotonya bagus-bagus yah', aku jawab makasih. Nanti nanya-nanya lagi apa sehari-hari, terus nanya kira-kira ada waktu enggak sih ngopi-ngopilah," sebut Ernie saat dikutip melaui insertlive, Jumat (22/5/2020).

Menurutnya ketika dilihat dari DM yang masuk per hari itu, dirinya biisa lumayan banyak mendapatkan DM. Bahkan bisa mencapai rata-rata dalam sehari sekitar 500 sampai 600 DM.

Sedangkan hal mengagetkan lainnya yang diungkapkan Ernie adalah mereka yang mengajak bertemu dan memuji dirinya kebanyakan sudah memiliki istri.

"Lucunya itu orang-orang yang DM aku bukan yang single, entah sudah beristri atau punya pacar. Aku kalau gitu enggak mau, nanti bikin perkara riweh," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00