Umat Islam Diminta Meningkatkan Iman dan Takwa

Ilustasi malam Takbiran.(Dok.Ist)

KBRN, Jakarta: Wakil Presiden RI (Wapres), Ma'ruf Amin mengajak segenap Umat Muslim Indonesia untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Apalagi, Indonesia masih dirundung pandemi COVID-19.

Terkait perayaan Hari Raya Idul Fitri, Ahad (24/5/2020) besok, Ma'ruf juga mengimbau seluruh Umata Islam merayakannya dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Baca juga : Nasruddin Umar: Bersyukur Mampu Beribadah Ramadhan

"Rayakan dengan tetap memagang aturan aturan kesehatan. Pun terus memperkuat iman dan ketakwaan kita, karena Allah juga berjanji, jika kita senantiasa menambah keimanan dan ketaqwaan, maka kita akan terus diberikan keberkahan," pesan Ma'ruf dalam rangkaian Takbir Virtual Nasional dan Pesan Idul Fitri 1 Syawal 1441 H,ijriah di Masjid Istiqlal, Jakarta, Sabtu (23/5/2020).

Apabila penduduk terus meningkatkan rasa keimanan dan ketaqwaannya, lanjutnya, maka Allah juga akan menurunkan keberkatan dari langit dan bumi.

"Artinya, keberkatan itu ada kesuburan, dan pastinya keamanan dan keselamatan. Menghilangkan berbagai kesulitan itu yang juga manjadi janji Allah dalam Alquran. Mudah mudahan kita bisa tetap bersabar tahun ini. Tapi, juga bangkit dan akan kembali meraih kemenangan dan kesuksesan dalam waktu yang tidak lama lagi," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00