Kenakan Kaos Putih, Ini Pesan Glenn Fredly Pada Istri Mutia Ayu

KBRN, Jakarta : Video Glenn Fredly yang didedikasikan kepada istrinya Mutia Ayu yang tengah berulang tahun meninggalkan kenangan tersendiri. Pelantun Kasih Putih menulis pesan yang terindah di Instagram bagi istrinya Mutia Ayu. “Happy birthday istriku tercinta Mutia Ayu. Semesta menjagamu dan kita selalu bersama”.

Kini, Glenn Fredly telah meninggal dalam usia 44 tahun dan telah berkarir lebih dari 25 tahun dalam dunia musik di Indonesia. Almarhum meninggal jam 18.00 WIB pada Rabu (8/4/2020) di rumah sakit.

Video ini menampilkan kebersamaanya dengan sang istri, Mutia Ayu di Pantai Puru Kambera, Nusa Tenggara Timiur. Mengenakan celana pendek gelap, kaus putih, dan topi, Glenn Fredly menggandeng Mutia Ayu yang memakai gaun putih polos tanpa lengan.

Glenn Fredly Deviano Latuihamallo lahir pada 30 September 1975 dari pasangan Hengky dan Linda Latuihamallo. Dia anak pertama dari lima bersaudara. 

Penyanyi dan penulis lagu R&B Indonesia ini memasuki industri musik setelah memenangkan kontes menyanyi pada tahun 1995. Dirinya juga telah merilis lebih dari 10 album sepanjang karirnya.

Pada 2013, Glenn pernah sangat dikenal sebagai seorang juri atau instruktur dalam ajang pencarian bakat The Voice Indonesia bersama Giring Nidji dan Arman Maulana.

Pada 1995 ia mengawali karir cemerlang di blantika musik Indonesia dengan memenangkan lomba menyanyi Cipta Pesona Bintang. Pada tahun yang sama, ia bergabung dengan band rock Funk Section. 

Baca juga : suara emas glenn fredly

Tahun berikutnya, ia menjadi finalis di Asia Song Festival. Kemudian, pada 1998, Glenn Fredly meninggalkan Funk Section untuk menjadi penyanyi solo R&B, dan ia merasa lebih cocok dengan gaya vokalnya sendiri. 

Album pertamanya 'Glenn' rilis pertama kali dan berhasil terjual sebanyak 50 ribu copy sekaligus menempatkannya duduk sebagai penyanyi R&B sukses kala itu. Padahal, jenis musik itu belum populer pada tahun 90-an.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00