Melati Habiskan Waktu Isolasi Mandiri PBSI dengan Nonton Drakor CLOY

KBRN, Jakarta : Seluruh atlet, offisial dan tim pelatih yang telah menjalani pertaindgan di All England Open 2020, kini tengah menjalani isolasi mandiri di Pelatnas PBSI, Cipayung. Isolasi itu wajib dijalani 14 hari sekembalinya dari Birmingham, Inggris.

Hal itu dilakukan demi mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang kini tengah menjadi pandemik global. Isolasi mandiri itu juga berlaku bagi pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang sukses menjadi juara All England 2020 tersebut. 

Jika Praveen banyak menghabiskan waktu dengan main game selama isolasi, Melati memilih untuk menonton drama Korea (Drakor) yang menjadi favoritnya saat ini yaitu Crash Landing on You (CLOY).

"Di kamar selama isolasi sih nggak ngapa-ngapain, paling telepon keluarga atau main game. Sama olahraga sendiri saja biar tetap fit badannnya," ungkap Melati seperti dikutip situs resmi PBSI, Senin (23/03/2020). 

BACA JUGA: Kesan Praveen/Melati Juara All England 2020 di Tengah Wabah Covid-19

"Di kamar lebih banyak istirahat, makan, tidur, repeat! Ha ha ha. Tapi pelatih minta untuk tetap gerak dan jaga kondisi fisik, stretching di kamar. Selebihnya mungkin nonton CLOY, ha ha ha," sambungnya. 

Sebagaimana diketahui, Praveen/Melati merupaka satu-satunya wakil Merah Putih yang sukses membawa gelar juara All England Open 2020 beberapa waktu lalu. 

Ganda campuran andalan Merah Putih itu naik podium tertinggu usai mengalahkan pasangan Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai lewat pertarungan rubber game dengan skor 21-15, 17-21 dan 21-8 di Arena Birmingham, Inggris.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00