Lawan Corona, Persija Perpanjang Waktu Libur

KBRN, Jakarta : Manajemen Persija Jakarta secara resmi mengumumkan bahwa mereka bakal memperpanjang waktu libur seluruh punggawa Macan Kemayoran -julukan Persija-. 

Semula jadwal libur skuat Macan Kemyoran hingga Senin (23/03/2020) mendatang, kini diperpanjang hingga (31/03/2020) mendatang. Dengan kata lain, Persija menjalani libur selama dua pekan sejak  Minggu (15/03/2020) lalu. 

Menurut manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, diperpanjangnya waktu libur ini tak lepas dari dukungan Macan Kemayoran terhadap himbauan pemerintah dan seruan Gubernur DKI Jakarta untuk menghentikan segala kegiatan perkantoran, pariwisata, dan segala bentuk keramaian dalam rangka pencegahan penyebaran viru Corona atau Covid-19.

Pria yang akrab disapa Bepe itu mengatakan memperpanjang libur latihan merupakan kebijakan terbaik guna melindungi para pemain serta orang banyak dari penyebaran virus Corona yang kini tengah menjadi pandemik global.

BACA JUGA: Cegah Virus Corona Ala Pemain Persija

“Manajemen secara resmi memperpanjang waktu libur tim. Kesehatan seluruh pemain dan ofisial adalah prioritas utama kami,” tutur Bepe seperti dikutip RRI dari situs resmi klub, Sabtu (21/03/2020). 

Selain itu, mantan pemain legendaris Persija Jakarta itu juga mengatakan meski libur seluruh pemain tetap diminta untuk menjaga kondisi kebugaran dengan olah raga, dan menjaga pola makan. Ia juga berharap kondisi sulit ini cepat berakhir, dan kompetisi dapat segera berputar kembali.

“Selama ini para pemain telah berolahraga secara mandiri dan menjaga pola makan, mereka semua sangat profesional. Kami semua berharap agar kondisi ini cepat berakhir, dan kompetisi dapat segera berputar kembali,” tuntasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00