Dampak COVID-19, Neymar Dipastikan Bertahan di PSG

Neymar. (Dok: sport360)

KBRN, Jakarta : Agen Neymar, Wargner Ribeiro memastikan bahwa kliennya akan tetap bertahan di Paris Saint Germain (PSG). Neymar dipastikan sulit untuk pindah karena finansial setiap klub sedang goyah akibat pandemi COVID-19. 

“Saya pikir Neymar akan tetap di PSG karena kondisi pasar saat ini berbeda. Dunia ekonomi sepakbola akan berubah,” ujar Ribeiro kepada Skysports seperti dikutip AS, Kamis (21/05/2020). 

Pernyataan sang agen sekaligus mematahkan rumor kepulangan Neymar ke Barcelona. Pemilik nomor punggung 10 di PSG itu sempat santer dikaitkan dengan Azulgrana beberapa pekan terakhir.

Bahkan, pada musim panas lalu, Barcelona mengirim tawaran serius kepada PSG tapi ditolak. Les Parisiens disebut-sebut hanya mau melepas Neymar jika tawaran Barca setara harga belinya.

Superstar Brasil itu bergabung PSG setelah klausul pembeliannya di Barcelona sebesar 222 juta euro dipenuhi pada musim panas 2017. 

Namun, mengingat krisis keuangan yang ditimbulkan oleh pandemi yang tengah berlangsung ini, diperikarakan akan sangat sulit   bagi klub yang ingin memakai jasa pemain berusia 28 tahun tersebut. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00