Kalapas Palangkaraya Sambut Baik Program Belajar Di Radio

KBRN, Palangkaraya : Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A kota Palangkaraya Syarif Hidayat menyambut positif program pertiwi memanggil belajar lewat RRI selama wabah corona.

Program yang di inisiasi RRI sebagai radio tanggap bencana sangat efektif mencerdaskan masyarakat dan juga pelajar, mengingat saat ini, sebagian besar pelajar sedang menjalani belajar di rumah, terkait kebijakan pemerintah melakukan pembatasan sosial di sejumlah daerah. untuk menyetop perkembangan covid 19.

“Belajar jarak jauh dapat menambah wawasan masyarakat, karena yang dihadirkan melalui program ini tenaga pendidik berkompeten dan ahli di bidangnya masing masing, sehingga masyarakat terbantu mendapatkan pengetahuan,” kata Syarif kepada RRI Rabu (8/4/20)

Ia berharap masyarakat mematuhi anjuran pemerintah untuk tetap di rumah, dan membatasi aktivitas sosial di tengah kemasyarakatan, apalagi ragam acara yang dihadirkan RRI terbukti memberikan solusi terhadap pembatasan dalam skala kecil dan besar dalam rangka menanggulangi virus corona.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00