Ustazah Ditusuk Suaminya Sendiri Karena Cemburu Diminta Cerai

KBRN, Pandeglang : Seorang pria paruh baya, Bai Sopandi (62) warga Kampung Pematang Sempur RT 02 RW 06, Desa Cikeusik, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang, tega menikam istrinya, Nunung (47).

Peristiwa itu bermula saat pelaku tiba di rumah sekitar pukul 15.00 WIB yang tanpa basa basi langsung menusuk korban dengan senjata badik yang telah dibawanya. Korban yang sedang duduk di kasur tak menyangka hal itu.

Korban yang dikenal sebagai Ustazah, ditusuk suaminya sendiri sebanyak tiga kali, dua kali di bagian perut sebelah kiri dan satu kali di bagian punggung.

Kasat Reskrim Polres Pandeglang, Iptu Mochamad Nandar membenarkan peristiwa tersebut. Dia menuturkan, setelah ditusuk korban langsung menyelamatkan diri dengan cara lari keluar melalui pintu belakang rumah.

"Setelah ditusuk korban kemudian lari keluar rumah melalui pintu belakang dan pelaku meninggalkan TKP menggunakan mobil Daihatsu Feroza warna coklat dengan nomor polisi D 1795 NN ke arah Binuangeun," kata Nandar, Kamis (20/2/2020).

Kepolisian dari Polsek Cikeusik berhasil meringkus Sopandi di Jalan Raya Cikeusik tepatnya Kampung Cikareo, Desa Sukawaris, Kecamatan Cikeusik untuk kemudian diamankan ke Mapolres Pandeglang.

"Motif diduga ada unsur kecemburuan, korban sempat meminta cerai. Tapi masih dalam pengembangan. Tersangka baru tiba di Mapolres dan saat ini korban dalam perawatan medis di Puskesmas Cikeusik," jelasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00