Kantongi Restu Ketum PDI-P, Sri Mulyani Minta Doa Restu Warga

KBRN, Klaten: Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Klaten Sri Mulyani mengklaim telah mengantongi rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan maju Pilbup 2020. 

Sebagai bentuk keyakinan itu Sri Mulyani calon Bupati Klaten incumbent iti meminta restu kepada masyarakat. Bahkan setiap bertemu warga, seperti dalam sambang warga di lapangan Juwiring Klaten Selasa (18/2/2020).

"Ibu bapak sedanten kerso paring dongo pengestu kalian dukungan kalian Sri Mulyani. Alhamdulillah minggu kemarin saya sudah  diundang di DPP dan memang sudah secara resmi DPP memberikan rekomendasi untuk calon Bupati," ungkapnya.

Istri dari Anggota DPR RI Sunarno ini juga mengaku telah diberikan amanah dari Ketua Umum PDI Perjuangan untuk melanjutkan pembangunan di Klaten. Rekomendasi yang diberikan itu tentu ada alasan kuatnya seperti  keberhasilan pembangunan dan  hasil survei. 

"DPP tentunya mempunyai pertambangan tentunya. Saya selaku Ketua DPC dan petahana selama empat tahun memimpin Kabupaten Klaten alhamdulillah banyak peningkatan pembangunan dan hasil survei juga luar biasa," tambah dia. 

Dia berharap kepada semua bakal calon yang mendaftar baik sebagai Bupati dan Wakil Bupati dari PDI Perjuangan untuk dapat memenangkan hasil rekomendasi. Untuk itu semua balik ke kandang, dan jika tidak mendukung dirinya akan mendapatkan sanksi.

"Semua dari PDI Perjuangan harus kembali ke kandang menjaga, mensukseskan, dan memenangkan. Kalau tidak balik kandang kena sanksi," tegasnya. 

Semetara dalam kesempatan itu Sri Mulyani tidak mau menyebut orang yang menjadi calon wakil  Bupatinya. Hal itu masih  dirahasiakan.

Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Klaten Sutarjo ketika  dikonfirmasi RRI mengaku belum  mengetahui rekomendasi DPP  tersebut. Namun demikian mengingat  yang  mendaftar sebagai bakal  calon  wakil Bupati cukup  banyak maka  yang  tidak  terpilih  jangan kecewa dan  tetap  solid. 

"Karena yang mendaftar itu banyak yang tidak dipilih jangan kecewa namun tetap solid," kata bendahara DPC PDI Perjuangan Klaten ini. Adam

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00