Berteman Dingin, Menyantap Semangkok Soto Bofet Telaga Biru

KBRN, Bukittinggi : Cuaca dingin Kota Padang Panjang memang paling enak menyantap makan dan minum yang hangat-hangat. Selain membuat badan menjadi hangat, tubuh menjadi segar. Bagaimana caranya?

Salah satunya kita bisa mencicipi Soto Bofet Telaga Biru, yang berisi irisan daging dan bisa menjadi pilihan kuliner bersama keluarga.

Untuk menikmati semangkok Soto ini,  anda tinggal mampir ke Gang Kecap yang berada di Jalan Khatib Sulaiman, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Padang Panjang Barat, persisnya di samping Pasar Pusat Padang Panjang.

Disini, lidah Anda akan dimanjakan dengan kehangatan Soto berkuah bening yang berisi potongan daging sapi, beserta taburan daun bawang, seledri, serta bawang goreng renyah.

Untuk satu porsi Soto Bofet Telaga Biru, hanya dibanderol seharga Rp 16.000. Tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, bukan?

Warung yang telah buka selama 18 tahun ini, merupakan Warung Soto yang didirikan oleh pasangan sejoli, H. Syahril (71) dan sang Istri Misniati (65).

"Selain menu Soto, di sini juga sedia menu lain seperti Ketupat Gulai, Nasi Goreng, Mie Rebus, lengkap dengan beragam pilihan minuman dingin dan hangat," ujar Misniati, sambil meracik Soto Bofet, Rabu (19/2/2020) sore.

Nah, bagi Anda yang penasaran, mending langsung aja mampir ke sini, Bofet Telaga Biru, buka setiap hari, mulai dpukul 07.00 pagi sampai dengan pukul 17.00 sore WIB.

Jadi jika kedinginan, tidak ada salahnya mampir untuk sekedar mencicipi semangkuk Soto Bofet Telaga Biru.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00