Viral! Begini Penampakan Kopi Termahal di Indonesia

Kopinya Flux dengan topping Supreme Oreo

KBRN, Jakarta : Pandemi global yang melanda hampir seluruh dunia termasuk Indonesia, menuntut pelaku bisnis mengambil langkah kreatif guna mempertahankan eksistensinya. 

Flux, yang dikenal sebagai perusahaan agensi periklanan, kini melebarkan sayap ke bisnis makanan dan minuman.

Dengan mengusung merek Kopinya Flux, tak tangung-tanggung, salah satu varian yang diluncurkan dan lagi viral adalah “Kopi Kaum Hypebeast”, Kopi Susu aren 1 Liter dengan topping Oreo Supreme yang dijual dengan harga fantastis, yaitu Rp1,5 juta per liternya.

Yohanes Auri, Owner Kopinya Flux mengungkapkan, varian kopi kaum hypebeast dengan topping Oreo Supreme menjadi Kopi Susu Literan termahal di Tanah Air saat ini. 

"Untuk mendapatkannya, kopi kaum hypebeast ini telah dijual di Tokopedia toko Kopinyaflux dan IG @kopinyaflux," terang Auri, Sabtu (23/5/2020). 

Uniknya, pelanggan yang ingin menikmati kopi kaum hypebeast yang ekslusif ini juga bisa membelinya dengan cara pembayaran cicilan di Tokopedia. 

Yohanes Auri, Owner Kopinya Flux

Saat ini total Kopinya Flux yang terjual sudah mencapai puluhan botol. Baru-baru ini yang membeli kopi kaum hypebeast ini adalah seorang mahasiswa berinisial FI, dia memberikan kejutan buat pacarnya lewat kopi kaum hypebeast ini.

Auri menuturkan, ide membuat varian minuman kopi kaum hypebeast ini berawal dari kehadiran Oreo Supreme, yang kini merupakan biskuit termahal dan tengah digandrungi oleh kaum hypbeast, sebuah sebutan bagi para penyuka merek fesyen Supreme.

"Melihat belum banyak pemain di segmen premium, kami pun mencoba hal kreatif untuk meracik kopi susu aren dengan toping biskuit Oreo Supreme, dan ternyata rasanya enak, unik dan bisa bikin lidah juga usus menjadi auto hypebeast," terangnya.

Auri mengatakan bahwa Kopinya Flux selain menyediakan minuman khususnya kopi, juga menyediakan makanan yaitu nasi mentai salmon premium yang sudah ratusan kali dipesan karena rasanya berbeda dengan nasi mentai lain.

Target pasar yang diincar adalah segmen milenial yang mengisi 70 persen dari jumlah penduduk Indonesia.

Ia optimis Kopinya Flux dapat menguasai market makanan dan minuman ke depannya. Untuk sekarang ini, Kopinya Flux sudah ada di tiga tempat, Senayan, Puri Indah dan Gading Serpong.

"Target selanjutnya adalah menjadikannya perusahaan waralaba," imbuh Yohanes Auri.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00