RTLH Layaknya Rumah Bersama TMMD

KBRN, Kudus  :  Perbaikan RTLH menyasar rumah Sulkan warga Desa Kedungsari yang dikerjakan secara gotong royong oleh Satgas TMMD bertumpu untuk memperbaikinya karena alasan ekonomi,” jelas Sulkan. Selasa (07/04/2020)

Lanjut Sulkan , dirinya mengatakan, pendapatan yang ia terima hanya cukup untuk kebutuhan hidup sehari-hari, dan tidak cukup anggaran guna perbaikan rumahnya.

“Dengan adanya program TMMD ke-107 ini, saya salah satu penerima bantuan perbaikan RTLH. Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Kodim 0722/Kudus  dan kepada jajaran TNI AD khususnya juga pemerintah Kabupaten Kudus, "imbuhnya.

Dandim 0722/Kudus  Letkol Arm  Irwansah S.A.P , '' mengatakan perbaikan RTLH minggu ini sudah harus pada tahap finishing. Untuk itu, perlunya penambahan personel agar proyek cepat terselesaikan sesuai target dan harapan.

“Untuk masyarakat Desa Kedungsari yang selama ini menjadi relawan dalam proses giat TMMD, saya ucapkan terimakasih, karena tanpa bantuan dari masyarakat, pembangunan di Desa Kedungsari ini tentu belum selesai. Pada hari ini, pembangunan RTLH sudah 90%, kita tinggal finishing saja.”ujarnya.

Ucapan yang sama juga disampaikan Danramil 08/Gebog Kapten Inf Sulikan. Ia menyampaikan terima kasih kepada semua lapisan masyarakat Desa Kedungsari yang selama ini menerima semua anggota Satgas TMMD dengan baik.

“Terima kasih kepada seluruh warga Desa Kedungsari yang telah menerima kami semua dengan baik, dan juga ikut membantu semua kegiatan ini hingga pembangunan sampai saat ini mencapai 90%,” ujar Danramil.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00