Sosialisasi Pencegahan Corona Melalui Fun Bike

KBRN, Rembang : Olahraga bersepeda saat ini telah menjadi trend di masyarakat untuk menjaga kesehatan tubuh. Hal tersebut ditangkap PT.Semen Gresik untuk mensosialisasikan hidup sehat dan pencegahan virus Corona dalam bentuk fun bike.

Masih rangkaian Hari Ulang Tahun ke-6 PT. Semen Gresik, Minggu (15/3/), para peserta fun bike diberikan pemahaman apa itu virus Covid-19 dan sekaligus pencegahannya. Dalam kegiatan itupun diisi pembagian masker , pengecekan kesehatan gratis dan tempat cuci tangan.

"Acara fun bike ini adalah salah satu acara dari rangkaian acara ulang tahun PT. SG yang ke-6, dan tentu acara ini tentu ikhtiar kami, dalam berkontribusi memasyarakatkan olah raga, khususnya olah raga yang murah yaitu bersepeda. Dan tentu ikhtiar kami dalam ikut berkontribusi mengenalkan kota Rembang khususnya spot-spot yang menarik dan yang terpenting sosialisasi tentang Coronaz, " ujar Direktur Produksi PT. SG, Joko Sulistianto.

Dalam kegiatan itu PT. Semen Gresik juga memberikan bantuan tenda kerucut kepada Paguyuban Pedagang Kaki Lima Alun-Alun Rembang senilai 200 juta rupiah.

Bupati Rembang, Abdul Hafidz, berharap perusahaan berplat merah itu bisa memberikan kontribusi dalam pembangunan di Kabupaten penghasil garam itu. Sosialisasi pencegahan virus corona juga diharapkan dapat diperhatikan dan dipraktekkan di keseharian masyarakat.

" Mudah-mudahan dengan berbagai kegiatan ini, langsung memberikan kontribusi kepada kita semua dan kita terhindar dari virus corona, " tuturnya.

Dalam kegiatan itu, panitia menyediakan hadiah utama uang Rp. 20 juta, 3 unit sepeda motor, sepeda gunung dan ratusan hadiah menarik. (Mifta)

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00