Aktor 'Ketika Cinta Bertasbih' Cholidi: Setiap Muslim Mengemban Misi Dakwah

KBRN, Bakam; Motivator muda Ustadz Cholidi Asadil Alam, aktor Film 'Ketika Cinta Bertasbih' memotivasi pelajar SMK Negeri 1 Bakam Kabupaten Bangka dengan mengingatkan agar setiap muslim mengemban misi dakwah dan menebar kebermanfaatan untuk sesama. 

"Hidup sebagai muslim bukan semata-mata mencari uang melainkan untuk mengemban misi dakwah dan menebar kebermanfaatan untuk sesama. Kita juga harus senantiasa takut berbuat dosa, agar selalu diberkahi Allah " ujar Ustadz Cholidi, Rabu (18/12/2019)

Dalam tausiyahnya, Ustadz Cholidi Asadil Alam menceritakan perjalanan dan pengalaman hidupnya. Sebagai aktor, Ia juga menyampaikan hanya menerima tawaran bermain dalam film dan sinetron islami.

Kegiatan dakwah itu hasil kerjasama BKPRMI Bangka dan Kasih Palestina ini mengambil tempat di SMKN 1 Bakam pada Rabu (18/12/2019). Pemeran Mas Azzam tersebut disambut antusias oleh ratusan pelajar dan ibu-ibu majelis taklim yang ingin mendengarkan dan bertatap muka secara langsung.

"Kegiatan ini diharapkan bisa meningkatkan wawasan dan motivasi keislaman kepada peserta didik di era teknologi yang semakin canggih menerpa generasi muda," kata Kepala SMKN 1 Bakam, H.Tego 

Diharapkan bisa menumbuhkan spirit berbagi kepada sesama. SMK Negeri 1 Bakam secara kontinyu akan menggalang dana untuk pembangunan Masjid Istiqlal Indonesia di Gaza Palestina. (Fahmi/LG)

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00